Wanginya Tahan Lama, Body Mist Cocok Digunakan Sehari-hari

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 17:17 WIB
loading...
Wanginya Tahan Lama, Body Mist Cocok Digunakan Sehari-hari
Tampil wangi dan segar sepanjang hari merupakan salah satu harapan banyak orang, tak terkecuali anak-anak muda. / Foto: ilustrasi/Vox
A A A
JAKARTA - Tampil wangi dan segar sepanjang hari merupakan salah satu harapan banyak orang, tak terkecuali anak-anak muda. Tidak sedikit dari mereka yang menggunakan parfum guna menambah kepercayaan diri.

(Baca juga: Bunda, Begini Cara Membuat Martabak Telur untuk Sarapan Keluarga )

Parfum merupakan wewangian yang sangat popular di tengah masyarakat. Namun, buat yang gemar dengan wangi yang terlalu menusuk, bisa digunakan body mist atau body spray. Wangi yang dihasilkan dari dua produk ini lebih ringan, tahan lama, karena itulah cocok untuk digunakan sehari-hari.

“Indonesia memiliki brand Casablanca yang menawarkan beragam varian body mist dengan wangi yang segar dan tahan lama. Dan memiliki lima varian body mist yang dapat disesuaikan dengan selera penggunanya,” tulis brand body mist Casablanca dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/10).

Pertama, terdapat Homme Aqua, body mist yang didesain untuk pria modern dan menginginkan aroma yang memiliki komposisi aquatic. Wangi elegan body mist ini terinspirasi dari segarnya aroma lautan. Kemudian, Femme Romantic, yang memiliki karakter lembut dan tidak terlalu menyenat, berkat kombinasi bunga yang sempurna.

Berikutnya, Femme Fantasy, wangi dari body mist ini bakal membuat pemakainya merasa seperti sedang berada di alam yang alami dan menyegarkan. Keempat, Femme Illussion, body mist ini memiliki aroma yang lembut dan manis seperti sabun, seperti aroma kulit setelah selesai mandi yang bersih dan segar.

“Dan terakhir, Homme Intense, Wangi fougere yang dihasilkan oleh body mist ini sangat disukai para wanita, karena menghasilkan bau spicy pada tubuh pria dan membuat pria jadi lebih sporty dan maskulin,” pungkas keterangan resmi Casablanca.

(Baca juga: Pentingnya Kenali Faktor Risiko Diabetes Bagi Orang Malas Olahraga )

Sementara itu, Amber memiliki keharuman aromatik dengan aroma yang kompleks dan dapat digambarkan sebagai kombinasi antara manis, beraroma tanah, mengandung unsur hewani dan bubuk, dengan nuansa musk dan aroma laut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4574 seconds (0.1#10.140)